Kocaknya Jawaban Kelas XII Saat Diabsen

Pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Bestandar Nasional) dan US (Ujian Sekolah) dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 217 sampai dengan 3 Maret 217.

Untuk Melancarkan jalannya USBN dan US di SMK N 1 Ampelgading diadakan Absensi siswa kelas XII sebelum masuk ke dalam SMK N 1 Ampelgading.

Absensi USBN dan US tepatnya dilaksanakan di depan kantor BKK SMK Negeri 1 Ampelgading dan yang mengabsen kelas XII adalah dari pewakilan Organisasi yang didalamnya meliputi OSIS( Organisasi Siswa Intra Sekolah), PRAMUKA ( Praja Muda Karana ), PKS (Patroli Keamanan Sekolah).

Proses jalannya absensi terkadang terdapat hal-hal yang mengundang gelak tawa bagi petugas yang mengabsen kelas XII seperti halnya wawancara dari salah satu petugas pengabsenan yang benama Maskuri Widiyanto seperti berikut :

Saya : Bagaimana proses Absensi kelas XII untuk melancarkan jalannya USBN dan US di SMK N 1 Ampelgading,,,,,,?

Maskuri : Proses Absensi menurut saya sangat membantu jalannya USBN dan US di SMK N 1 Ampelgading. Proses absensi dimulai dari kelas XII memasuki SMK N 1 Ampelgading dan menuju ke meja-meja petugas pengabsen dan akan ditanya oleh petugas meliputi Nama, Kelas, No Absennya. Setelah itu baru masuk ke SMK N 1 Ampelgading.

Saya : Bagaimana pengalaman anda dalam mengabsen mereka?

Maskuri : Lancar-lancar saja. Namun ada saja kejadian-kejadian yang bikin geli?

Saya : *#*&##^*! Maksudnya?????

Maskuri : Entah karena suara kami yang kurang jelas atau karena mereka masih nervous dan tegang menghadapi ujian, kadang jawaban dari pertanyaan yang kami lontarkan ngga nyambung.

Saya : Misalnya?

Maskuri : Misalnya kami tanya, kelas berapa mas? ada yang jawab “25”. Ngga nyambung khan? Lalu ada lagi, kami tanya Namanya mas? jawabnya “13”. Hallowww!! Bangun! Bangun! Pening kepala ini coy!

Saya : Wakakakakakak!!

Kesimpulan dari Proses Absensi Untuk Melancarkan Jalannya USBN dan US di SMK N 1 Ampelgading sangatlah membantu agar semua hal-hal yang belangsung di dalamnya dapat berjalan lancar.

Published by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *