Bapak Drs. Basari selaku Kepala Sekolah SMK N 1 Ampelgading sedang memberi sambutan pembuka acara Gelar Karya Pada Senin pagi (8/5)

Nggak Mau Kalah, Ini Cara SMK Berekspresi

Pemalang, 8 Mei 2017 – Ketimbang corat – coret nggak karuan, inilah cara yang unik sekaligus kreatif yang dilakukan anak – anak SMK N 1 Ampelgading. Kesempatan menampilkan sekaligus penyaluran ekspresi, bakat dan minat dibuka melalui acara gelar karya SMK N 1 Ampelgading.

Acara di mulai sekitar pukul 07.30 yang dibuka oleh tim Duror dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah. Kemudian dilanjutkan kembali dengan pemukulan Gong serta pelepasan balon udara oleh Kepala Sekolah, tanda acara segera dimulai.

Acara ini dihadiri oleh hampir seluruh Dewan Guru dan Staf TU beserta ribuan siswa siswi SMK N 1 Ampelgading dan telah dipersiapkan dengan sebaik mungkin. “Kita disini sampai sekitar jam 11 malam ya kemarin, jadi mudah – mudahan semuanya lancar dan nggak ada masalah.” Ucap salah satu panitia dari seksi Dekorasi dan Dokumentasi

Ada lebih dari 20 penampilan yang diberikan oleh  siswa dan staf TU untuk memeriahkan jalannya acara gelar karya SMK N 1 Ampegading tahun ini dihari Senin (8/5). Penampilan dilakukan oleh penyaji yang memakan waktu sekitar 5 menit setiap penyajiannya.

Penampilan Fashion Show dan Modeling pada acara Gelar Karya SMK N 1 Ampelgading Senin (8/5)
Penampilan Fashion Show dan Modeling pada acara Gelar Karya SMK N 1 Ampelgading Senin (8/5)

Istirahat dilakukan selama sekitar 30 menit untuk melakukan sholat dhuhur dan makan siang. Acara dilanjutkan kembali sekitar pukul 12.30 dan penampilan pun dilanjutkan

Acara ditutup dengan kejadian tidak mengenakan, Karena terjadi keributan diantara siswa yang saling bersenggolan dan kemudian menyulut perkelahian antara siswa. Beruntung, hal ini dapat diatasi dengan turun tangannya panitia untuk membubarkan aksi anarkis mereka.

Published by

Eden

Work Hard, Think Smart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *